Pages

Jual Benih Kakao Unggul Lindak Hibrida

Benih Kakao Unggul Lindak Hibrida F1


PT.Inang Sari adalah salah satu Sumber & Produsen Benih Kakao Lindak Hibrida F1 di Indonesia. Kebun Kakao tsb  sudah ditetapkan dan disertifikasi oleh Menteri Pertanian & Dirjen Perkebunan RI sejak tahun 1993. Luas kebun benih kakao  (± 14,5 Ha), PT.Inang Sari resmi sebagai kebun benih kakao yang direkomendasi oleh pemerintah khususnya untuk pengadaan benih kakao dan bibit kakao untuk Dinas Pertanian, Perkebunan Propinsi & Kabupaten di seluruh Indonesia.
  
3 Kebun Benih Kakao PT.Inang Sari yang sesuai dengan SK Menteri Pertanian & Dirjen Perkebunan RI sbb :
1.     SK Menteri Pertanian No.396/Kpts/KB.320/6/93 tgl 4 Juni 1993
2.     SK Direktur Jendral Perkebunan No.57/Kpts/LB.320/5/07 tgl 23 Mei 2007
3.     SK Direktur Jendral Perkebunan No.01/Kpts/SR.120/01/2011 tgl 3 Januari 2011




Spesifikasi Benih Kakao Lindak Hibrida (F1)- PT.Inang Sari 



Harga
Rp 800,-/Biji
                         
Min Pesanan
5.000 biji benih  
(berat ± 14 kg/Box)




Spesifikasi


Klon
F1 (TSH ICS 60, TSH 858) 
Penjantan Sca 12

Kemurnian
90%

Kadar Air
40%

% Daya Kecambah
90 - 95%

Daya simpan
Max 6 hari dari tgl packing

Kondisi Benih
Bebas serangan hama 
 & penyakit

Kemasan
500 biji/kantong  
5.000 biji/Box (berat ± 14 kg/Box)




Karakteristik


Klon
ICS 60
TSH 858
Daya Hasil
1.500 Kg/Ha
2.500 kg/Ha
Berat Biji Kering
167 gr/Biji
128 gr/Biji
Beant Count
60/100 gr
80/100 gr
Warna Buah Muda
Hijau Muda
Merah          Kecoklatan
Warna Buah masak
Kuning
Merah Jingga
Keterangan
-     Tahan Penyakit busuk buah
-       Rentang penyakit VSD
-        Rentan hama PBK










Contact Person : 

Devy  (Hp.0812.850.6600)

Marketing Jakarta



PT.Inang Sari

Jl.Majapahit No.34/25 – Jakarta 10160

Telp (021) 380.0096, Fax ( 021) 381.4241


www.inangsarikakaoindonesia.blogspot.co.id



Perkebunan Kakao

Kec.Lubuk Basung, Kab.Agam – Sumatera Barat

1 komentar:

  1. Informasi bagus di sini, saya ingin berbagi dengan Anda semua pengalaman saya mencoba mendapatkan pinjaman untuk memperluas Bisnis Pakaian saya di Malaysia. Sangat sulit pada bisnis saya turun karena penyakit kecil saya waktu singkat maka ketika saya sembuh saya membutuhkan dana untuk mengaturnya lagi bagi saya untuk memulai jadi saya bertemu Mr Benjamin seorang petugas konsultan pinjaman di Le_Meridian Funding Service. Dia bertanya saya tentang proyek bisnis saya dan saya katakan kepadanya saya sudah memiliki One dan saya hanya perlu pinjaman 200.000,00 USD dia memberi saya formulir untuk diisi dan saya juga dia bertanya kepada saya tentang ID Valid saya dalam beberapa hari. Mereka melakukan transfer dan pinjaman saya diberikan . Saya benar-benar ingin menghargai upaya di sana juga mencoba untuk memberikan ini kepada siapa pun yang mencari pinjaman bisnis atau masalah keuangan lainnya untuk Menghubungi Layanan Pendanaan Le_Meridian Di Email: lfdsloans@lemeridianfds.com / lfdsloans@outlook.com. Ia juga tersedia di WhatsApp Contact: +1 -9893943740.

    BalasHapus

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com